Friday, September 12, 2014

Fenomena Cewek Jilboobs

Koleksi Cewek Jilboobs.
Pakai Jilbab tetapi, malah lebih menonjolkan keseksian payudaranya.
Fenomena ini banyak ditemukan ditengah masyarakat sekarang.

Buat cewek-cewek, yang dimaksud dengan Jilboobs adalah seperti gambar-gambar dibawah ini.
Apakah anda termasuk didalamnya?

Berikut Kutipan dari blog kawan sebelah :

Jilboobs atau wanita yang mengenakan busana jilbab ketat sehingga memperlihatkan bentuk toket yang gede, Busana berjilbab terkait dengan keagamaan, dalam hal ini adalah Islam, esensinya berada dalam seperangkat aturan. Lazim diketahui bahwa bagian-bagian tubuh tertentu, termasuk didalamnya adalah payudara, harus ditutup dan tidak terekspos. Dari hal ini, fenomena jilboobs jelas menjadi perbincangan yang kontroversial. Standpoint yang diambil orang-orang pun bukan sekedar berbeda-beda.
Terlihat dari komentar-komentar di halaman Jilboobs Community, `debat` yang terjadi tak bersifat simetris mengenai benar atau tidaknya apa yang dilakukan oleh para wanita di foto-foto tersebut. Beberapa komentar pengguna Facebbok memang jelas mengkritik tampilan-tampilan para `Jilboobers`. “Astagfirullah, sadar wahai saudara,” tulis pemilik akun Estri Yuna’rii.
Jilboobs (Toket Gede Berjibab dengan Busana ketat) Marak Di media Sosial

Blue Jilboobs

toket gede pake jilbab

White Jilboobs

jilbab-toket-gede

Berikut beberapa Komentar kawan-kawan mengenai Jilboobs :
  1. Jilbab/hijab bertujuan untuk menutup aurat,aurat wanita boleh di bilang seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Jilbab juga harus menutupi dada wanita. Kalau jilbab hanya digunakan utk menutup kepala saja, sedangkan bag dada dibiarkan menonjol dgn baju ketatnya ini sih korban mode...salah penempatan.... melecehkan agama....
  2. tapii kan jilboobs juga bukan karna faktor kesengajaan emang jaman sekarang model baju udah mulai kacaau gak cuma orang berjilbab aja kaya gini yg engga berjilbab juga sama ajaaa malah pake hotpan :-D
  3. Kalau yang untuk tiket berukuran besar gimana?
    Apa harus pake seng/besi biar tidak menunjukan lekuk tubuh?
  4. dan lain sebagainya.